Saya, Perpustakaan UNS, 21 September '10

Gimana yak? Kadang kurang terlalu nyaman pake istilah "aku". Meskipun hanya sekedar istilah, rasanya terlalu meng"aku", hehe.. Pengen ganti suasana ah.. "saya" maybe (sometimes) better.

***

Hari ini rencananya saya, hehe, mau jalan-jalan ke perpustakaan UNS. Nemenin salah satu teman yang dari kemarin ribut terus nyari topik skripsi.

Teringat dua tahun yang lalu waktu masih kuliah disana, senang sekali nongkrong di perpustakaan itu. Bangunannya memang tidak sebagus gedung-gedung lain yang sudah berdandan modern. Masih old fashioned dan bertengger seram. Lokasinya yang seperti "tenggelam" karena berada di dataran yang agak rendah dibandingkan dengan yang lain bikin ini bangunan semakin menarik buat saya. Soalnya suasana di UNS juga masih ijo banget saudara-saudari.

Bau buku-buku yang kebanyakan jadul itu semacam menarik hati saya. kalo lagi duduk dan sok sibuk baca-baca, jadi keinget sama Hogwarts, sekolahnya bang Harry, xixi.

Hari ini, disana, harus dapet sesuatu yang bermanfaat. smangaaatttt!!!!


***

Tanggal 21 September
Met milad adekku tersayang Paramita Riski Setianingsih


Kadang karena terlalu malu mengungkapkan, hanya ucapan kecil dan cipika-cipiki di pipi itu yang nampak. Meskipun kita berdua sama-sama keras kepala (maafkan kami ya pak, buk, ) mbak yakin sebenarnya ada rasa sayang yang gunung slamet pun tidak bisa menandingi tingginya.


Be a great doctor ya dek..



















          Mbak Ita sayang kiki.




***


Tiga jam kemudian...


Wah wah wah, satu kata untuk jalan-jalan hari ini. Bingung.


Karena tujuan teman saya ini tadi mencari referensi untuk bahan skripsi, kami putuskan langsung saja mencari bagian itu. Ternyata oh ternyata, kami berdua kebingungan mencari ruangannya. Bertanya pada petugas pun dioper kesana kemari layaknya main ping pong.


Petugas perpus yang di dalam mengatakan kami harus masuk melalui tangga di luar ruangan. Setelah beneran keluar dan sampai di lantai dua, seorang bapak memberitahu kami untuk masuk dari dalam. Perasaan kami mulai tidak enak. Dengan PDnya saya bertanya pada pak satpam


"Pak, kalo mau liat skripsi dimana ya Pak??"
"Mbaknya dari universitas mana?"
"STIS, Pak.."
"Daftar dulu ya Mbak..."


Jiaaah.. Ketauan deh bukan mahasiswa situ. 

Sempet ngambil gambar juga, hehehe...





0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))