3 SK 1

Tadi pagi saya bangun cepat. G ada feeling apa-apa tentang pembagian jurusan hari ini.

Hadeeeh... Keputusan ada di tangan Allah Subhanahuwata'ala, via kampus saya tentunya. Apakah akan masuk ke jurusan yang saya pengeni atau "kejeblos" di jurusan lain yang teman-teman saya istilahkan.

Waktu pembagian IP semester 3 dan 4 kemarin, saya milih SK alias Statistika Kependudukan sebagai jurusan saya selanjutnya. Tapi desas-desus yang berhembus menyebutkan peminat jurusan Statistik Ekonomi hanya 2 kelas dari 7 kelas yang ada. dan ternyata oh ternyata, kampus saya tercinta memutuskan ada 4 kelas SE yang otomatis hanya ada 3 kelas SK. Hwa hwa hwa... apa-apaan iniii.. Bisa-bisa saya kejeblos beneran di SE. --"

Oke. Hari ini setelah apel pagi yang sudah siang, pengumuman akhirnya muncul juga. Satu-persatu nama disebutkan mulai dari penghuni kelas 3 SE 1, urut sampai 3 KS 2. Setelah saya perhatikan dengan seksama, nama saya tidak muncul di daftar kelas ekonomi.

Huaaa.. Saya lega sekali. Alhamdulillah. G mungkin juga dong saya masuk ke komputasi. :D

Saya belum punya bayangan kalau harus masuk ke ekonomi. Ngomongin masalah uang, neraca, inflasi, gitu lah. Tiba nama saya disebut, 3 SK 1, hmmm.. Asiiiiiiiik ^^

Semoga di kelas yang baru bisa beneran serius belajar. G kebanyakan becanda di kelas dan rajin nyatet semua-muanya. Cukuplah di tingkat 2 kemarin sebagai pelajaran berharga.

Baiklah Nob, dengan kacamata mines setengah penuh cinta dari ibuk, berjuanglaah!!!

PKL di tingkat 3.

Skripsi di tingkat 4.

Cepetan lulus dan.. hmmm... hehehe... WISUDA ^^



Okelah, menikah. wkwk

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))