Hp, Protes, Mines

Hari ini saya libur seharian. And today is Monday. G tahu mesti seneng atau sedih. Bangun pagi cuma ngeliat layar hp yang makin hari makin burem aja.

Hikzz..

Ngomong-ngomong masalah hp, baru kemarin pagi resminya muka barang kesayangan saya ini jadi buruk rupa. G ada angin apa-apa lho padahal. Lha kog tiba-tiba ada goresan di layarnya.

Pengen mewek aja waktu itu. Bukan apa-apa sih, masalahnya itu hp rencananya mau dipake sampai tingkat empat. Huhuhuhu... T.T

Lagian kata bapak itu hp terakhir yang dibeliin buat saya. Jadi tambah sedih saja.

Ah lebay.

Pasti gara-gara saya mimpi perang sama seseorang. Trus kita cakar-cakaran, dan di dunia nyata, saya sedang nyakar hp saya sendiri.

Hihihi..

Kacau banget dah..

***

Banyak protes minggu kemarin. Yang paling hot ya protes buat penempatan jurusan.

Oke.

Pada dasarnya saya mendukung protes ini. Judulnya memperjuangkan cita-cita. Ya kalau mahasiswa maunya masuk ke jurusan Bebek Goreng dan ternyata dijeblosin ke jurusan Ayam Bakar (pura-pura namanya ini) ngadain protes itu sangat wajar.

Yang namanya memilih, apalagi milih jurusan, pasti udah direncanain semua-muanya dari awal. Saya percaya teman-teman saya orang yang pinter. Banget malah. Dan dosen-dosen juga g harus kalang kabut menghadapi ini.

Ketika ada isu yang menyebutkan bahwa mahasiswa yang protes bisa-bisa di black list, parah banget. Emangnya kita hidup di jaman Orba, apa-apa mesti nurut dan harus terima begitu saja.

Selama sesuatu yang baik bisa terus diperjuangkan, kenapa tidak?

Pada akhirnya, beberapa orang yang tetap 'setia' sama pilihan mereka bisa pindah juga. Selamat. Berjuang dalam sistem ini memang tidak mudah.

Buat teman-teman yang meneruskan perjuangannya di 'halaman' yang belum membuat kalian nyaman, jangan menyerah ya. Selalu ada 'rahasia' dibalik pilihan-Nya.

Kita kembalikan pada diri kita sendiri bagaimana menerima sesuatu yang 'bukan kita' sehingga menjadi 'kita banget'. Selalu ada hikmah, bukan?! ^^

***

Sepertinya mines saya tambah parah. Apa-apa jadi rada kabur. 0.5 semoga g genap jadi 1 atau lebih.

Xixixi..

Ada sesuatu. Hmm.. G terlalu penting ah.

Semoga setahun ke depan g ada rasa yang aneh-aneh.

2 comments:

eRMa said...

ada apa dengan layar soulmatemu itu jenk???

eh, utsmani tetep jalankah?? aku mandeg di level 4 nich..hehe padahal masih pengen lho..

oryzabitha said...

layarnya terluka, hoho.. minta diganti nih kayaknya

aq masih tetep ikut ermaa.. ^^
perjuangan masih panjaaang.....

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))