Mimpi Aneh

Saya pengen nulis banyak hal malam ini.
*dengan 2 kuesioner yang seharusnya mendapatkan hak dianalisis secepatnya.


Huhuhu...


Hari yang melelahkan.
Yah, setidaknya sesi empat yang berakhir mepet-mepet adzan maghrib toh g membuat saya mengkeret ikut senam. hobi baru saya nih. Aerobik. Huha huha. Berangkat jam setengah tujuh ternyata g sia-sia, dapet tempat agak di depan. Kalo di belakang suka g keliatan, belum afal gerakannya. Lumayanlah, malem ini saya banyak berkeringat. Semoga lemak-lemak yang berdesakan di bawah kulit saya juga ngerti kalo ini waktunya mereka pergi sedikit demi sedikit. Ah. Tembem kamu Nob. :p


Sebenarnya yang pengen saya ceritain bukan masalah senam. tadi siang sodara sepupu saya tiba-tiba telepon. "Mbak Ita apa kabarnya?" Dan menurut saya itu sangat wajar. "Baik, alhamdulillah. Ika gimana? Sehat juga kan?" otomatis dong respon ini yang saya berikan.. "Alhamdulillah baik juga. Mbak Ita beneran g ada masalah apa-apa?" lah. Ini pertanyaan yang membuat saya curiga. "He? Emang ada apa, Ka? Ini baru mau berangkat kuliah. Emangnya kenapa sii?" saya spontan saja menanyakan hal ini. Tumben ada yang ganjil dari pertanyaan Ika tadi. "Oh, enggak. tadi malem mas Arul mimpi mbak Ita lagi nangis. Makanya Ika khawatir, trus nelpon" "Ehehe.. kan cuma mimpi. Alhamdulillah baik kog. G kenapa-kenapa..."


Wah-wah... Aneh juga. Yang mimpiin mas Arul pula, suaminya Ika. Ada-ada aja. Hmm... Padahal saya g cerita ke siapa-siapa lho kalo lagi sedih, upss, wkwk. 


Oia, saya berusaha menganggap ini sewajar mungkin. Kita bisa dimimpikan oleh siapapun dan dengan keadaan yang bagaimanapun. Kalau kebetulan di mimpinya mas Arul saya lagi nangis, beberapa hari yang lalu malah saya mimpi yang nyenengin banget.


Saya ada di tengah hutan lebat dengan satu macam pohon. G tahu pohon apa, yang jelas buahnya banyaaaak banget. Apa apel ya? Eh.. Mangga mungkin. Kalo g ya jambu. Lalu saya loncat-loncat metikin buah itu tadi. Seneng banget pokoknya.


Hehehe..


Nah lo, mimpi bisa apa saja dan terserah kita juga mau mengartikan seperti apa.

Hmmm...


Hari ini ada yang kembali dari diri saya yang sempat hilang beberapa waktu yang lalu. Setidaknya saya berani bertanggung jawab pada pilihan saya. Ya, semoga tempat yang saya pilih ini benar-benar pilihan Dia juga untuk saya. Akhirnya setelah menunggu dua tahun, ada ruang bernafas juga yang melebihi apa yang saya bayangkan. ^^

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))