November Semoga Ceria

Ini postingan pertama saya di bulan November.


Hoaaa...
Alhamdulillah, saya mengawali bulan ini dengan suasana hati yang campur aduk. Banyak hal yang datang dengan tak terduga. Kebanyakan sih hal-hal yang menggembirakan, tapi kebahagiaan selalu disisipi sama saudaranya. =)


Hmm...


Mulai bulan ini saya ngajar lagi. Setelah beberapa bulan vakum dari dunia les-lesan, saya putuskan untuk nyemplung lagi. Saya sedang ingin basah dengan kesibukan. Bener-bener useless kalau cuma mondar-mandir g jelas di kosan. And well, hari Minggu kemarin saat sedang asik belanja barang-barang keperluan rumah tangga di Carefour Ammbasador, seorang "mbak-mbak" menelepon saya. Hihihi... ternyata anaknya yang kelas enam SD minta dilesin. Dan setelah ada kesepakatan akhirnya saya mulai ngajar minggu ini.


Oia, saya punya target baru di tahun ketiga saya. Huh hah. Pokoknya udah g boleh main-main lagi. Kalau masih males-malesan juga, mungkin akan nyesel seumur hidup. Di bawah genderang perang statistika kependudukan, saya akan berjuang. *backsound: geledek menyambar-nyambar* hahaha...


Ngomong-ngomong, saya dapet surat cinta lho. Xixixi... ^^


November ceria. Itu kata lagu. Akan dapet kejutan apa lagi di bulan ini, saya g sabar pengen tahu.
Banyak orang-orang tercinta yang milad di bulan ini. Dua orang paling aku sayangi. Dan juga adek paling cengeng sedunia.


2 November 2010


Dek Ela ku sayang milad ke 13
tadi siang baru sempet nulis di FB, tapi kemarin udah telepon sih.


 adekku sayaaaaang... >.< 
 huhuhu.. 
 ibuk masak apa kmaren? 


 sini sini dikirimin ke mb.ita 
 met milad ya.. 


 kadonya doa dulu 
 nnti kalo mb.ita pulang pngennya dibeliin apa? 


 hmm.. 
 semoga tambah rajin ya ibadahnya, sholatnya jgn bolong2 
 semoga selalu bahagia n disayang sama Allah 


Malam ini saya berharap ada di rumah. Biasa. Begadang sendirian nonton TV atau online ngutak atik blog. Lalu diam-dian mengintip ke kamar kedua adek saya, melihat kalau-kalau ada nyamuk atau apapun nemplok ke mereka. Benerin selimut mereka atau hanya sekedar melihat mereka sedang tidur, mereka yang ternyata bisa juga tumbuh dewasa.



Hehehe..
Suasana jadi mellow nih..


dek ela, karena cake udah biasa, mbak cariin es krim aja yaa... ^^






mbak Ita sayang dek Ela =)





0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))