All by My Self

Baca judul postingan saya di atas. Heuuh, suram banget.


Hehe, all by my self nih ceritanya hari sabtu kemarin.


Bangun tidur tiba-tiba kalab bergelut dengan cuci mencuci. Semacam kesambet setan inem. :p
Cuaca Jakarta yang mendung-mendung gimanaa gitu tidak menyurutkan niat saya mengakhiri kesuraman dunia persilatan cucian. Sudah seminggu lebih tidak mencuci. Ya ampuuun, malasnya bukan main.


Setelah selesai mencuci sekitar jam tujuh pagi, hp berbunyi khas sms SoNer yang isinya ngasih tahu kalau di kampus sedang ada bedah buku. Yak, capcus saya mandi lalu meluncur ke TKP. Akhirnya saya mengisi waktu luang dengan menimba ilmu yang lain.


Judul bukunya "Mengapa Anda Sulit Menangis?" yang ditulis oleh Abul Faraj al Misri, Abu Thariq Ihsan b. Muhammad b. 'ayisy al-'Utaibi. Kapan-kapan saya posting isinya yaa ^^




Kira-kira jam sebelas siang, saya memutuskan berjalan-jalan sendirian naik busway. Tujuannya satu. Melunasi janji. Hadeeeh... Terlanjur janji sama seseorang untuk beli gelang warna pink. Yasudah, Plasa Atrium akhirnya jadi pilihan menggeje saya kali ini.


Padahal baru kemarinnya saya bilang sama seorang teman, emang enak ya jalan ke mall sendirian?! Kaya orang ilang aja. Ealaah, belum ada 24 jam saya tarik kembali omongan itu. Wkwk.


Setelah masuk ke bermacam-macam toko asesoris yang g jelas rimbanya, nyantol lah di toko serem ala gothic suku indian. Dalam hati berkata "Bagus nak, kamu akhirnya belanja di toko ini juga" saya terlalu sering mengolok-olok toko itu. Aneh soalnya. Hohoo, dan akhirnya di tempat itu ketemu gelang yang cocok. Bukan pink yaa. :p


Lalu saya memutuskan makan sesuatu yang enak. Hmmm... Masuklah saya ke salah satu resto seafood ciamik di mall itu. Huhuhu...






cumi tiga rasa


Enyaaaaaaaaaaaaaakk ^^b


Di depan meja saya ada seorang mas-mas juga yang lagi nunggu pesenannya sendirian. heeuuh, berasa ada teman seperjuangan. Mas, hidup memang terkadang kelam, eh, kejam. Ngomong-ngomong, saya pengen nyobain pesenan sampeyan, kalau diterawang dari jauh sepertinya gurame. Au ah. Next time.


At least, bukankah pada akhirnya kita akan sendirian. Pernyataan, bukan pertanyaan.


Terimakasih untuk hari yang indah ini ya Rabb.


Malamnya saya kehujanan. Banyak dosa. Huhuhu T.T




Hehehe ^^

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))