Ketua Pemandu Tronton

Sebelum saya curhat, ehm, berbagi cerita maksudnya... Perlu diketahui bahwa di kampus saya tercinta akan diadakan sebuah acara milik UKM GPA (Gerakan Pecinta Alam) CHEBBY yaitu PU alias pendakian Umum yang tujuannya ke Gunung Gede.


Alkisah, saat saya sedang enak-enakan ber-MP3an di kamar, terdengar si zylo berdering tuang tuing.


Ada SMS. Hooh, nomer asing. Begini bunyinya :

"PU GPA CHEBBY. PU diundur jd tgl 6-8 Mei 2011 karena suatu hal. Anda, Novita Ayuningtyas terdaftar sebagai CADANGAN peserta PU 2011. Silakan konfirm kesediaan anda secepatnya keikutsertaan PU tgl 6-8 Mei ke nomer ini, paling lambat 26 April 2011 pukul 09.00 dgn format yg sama dg yang sebelumnya."


Huahuaaaa!! Ehm, saat itu saya masih kalem-kalem saja. Bereaksi sedikit bernada heran dan kaget. Kog bisa saya jadi cadangan ya?! Daftar aja kagak...




Beberapa menit kemudian, HP saya berdering aneh. Haha. Isi SMS-nya lebih aneh lagi :


"JARKOM PU. Berikut daftar nama ketua pemandu tronton: 1.Novita ayuningtyas.. 2.Tinon Padmiworo.. 3.Dewi saraswati.. 4.Muh.Syarifuddin.. 5.Prima Candra Barus... Bagi nama-nama yang disebutkan di atas, WAJIB mengikuti technical Meeting pada 26 April pukul 11 di auditorium..."


ngek




Apa-apaan ini -____________-




Ketua? Pemandu? Tronton? Apaan???!!!!!!!




Setelah semalaman penuh tanda tanya nungguin balesan dari itu nomer yang ngirim SMS, ternyata oh ternyata saya kena jebakan badman. Saya kena tipu si Brindil dan Similikiti.






Mereka diam-diam daftarin saya ikut pendakian umum. Hadeeeeh -__________-


Pake acara ngarang tronton-tronton segala..





2 oknum itu....





Awaaaaaas yaaaaaaa !!!!!!!

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))