Huntingan Malam ini : Konro Bakar

Hmmh... Malam iniii.. >.<

Sebenarnya dari siang sudah berencana hunting tempat makan aneh sama Putri, Rani, dan Eka. Yaah, tapi jadilah hanya saya dan Eka yang berangkat. Bakmi Golek tempat favorit kami sepertinya sedang agak membosankan.


Akhirnya, kami memutuskan untuk mencoba makanan khas Makassar yang ada di rumah makan Marannu yang terletak di jalan Dewi Sartika. Berbagai menu yang tersedia khas Makassar lhoo, misalnya coto makassar, sop konro, konro bakar, nasi campur khas makassar, dan berbagai kue-kue tersedia disini. Ada es pisang ijo juga :)


Dari bermacam-macam menu tadi, saya pilih konro bakar. Pengen mencoba iga bakar yang kata salah seorang teman rasanya enaak bangeet.


Hasil Huntingan kami ^^


nyammmmm :p


Iga bakar ini disiram dengan bumbu sate. Pertama kali lihat -cukup menggoda- Hehehehee :D
Bumbu yang disiram ke atas konro yang saya nikmati ini rasanya pedas. Bagi yang masih merasa kurang, masih bisa ditambah sendiri dengan sambal yang disediakan.


Selain disajikan dengan nasi putih, konro bakar ini juga dilengkapi dengan kuah, yang kalau saya bilang, mirip dengan kuah coto makassar. Kog malah jadi lebih enak kalau konronya dicampurkan ke dalam kuah tadi ya?!! Wuaaah, mantap daah. Yummyy...




Cobain yaaah... ^^


--mamamia lezatos laaaaah, wkwk--

2 comments:

Yudi Darmawan said...

sumpah, foto dan postingan mbak yang saya baca pagi ini buat cacing-cacing di perut saya berontak meminta hak-haknya..!

hayo, tanggung jawab traktirin..

oryzabitha said...

hee?! cacingnya doyan konro yak??!! haha ^^v

cobain deh, "yummie" kalo kata mbak Farah Queen

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))