Kenapa Cinta Itu Jatuh?

Hujan baru saja reda ketika seseorang duduk di samping jendela dan tiba-tiba dibenaknya muncul sebuah pertanyaan. Saat kita cinta pada seseorang, mengapa disebut jatuh cinta? Apakah cinta itu jatuh begitu saja? Atau apakah kita yang jatuh saat datang cinta?


Yang jelas, cinta datang tanpa kita sadari. Entahlah. Dengan seseorang yang kita cintai itu, kita bisa sangat bahagia. Mungkin saat itulah mengapa cinta itu jatuh, pada kita, hehehe. Atau sebaliknya. Cinta bisa membuat seseorang sangat sedih, terluka, dan kecewa. Nah, saat seperti itu juga cinta membuat kita jatuh. Lagi-lagi jatuh cinta.


Ah, cinta, yang ada memang hanya soal rasa. Yang mesti kita lakukan hanya merasakannya. Dan menikmati cinta memang membuat hitam jadi putih dan putih jadi berwarna-warni. Semua relatif dan bisa terbolak-balik, hehe. Berfikir tentang cinta mungkin butuh kalkulator. Hohoho.. cinta kog dipikirkan?! dan bicara soal cinta, bagaimanapun sakitnya saat kita terluka atau sejauh apapun lika-likunya, cinta akan tetap banyak memberikan pelajaran hidup untuk kita. Tetap membuat kita kaya pada akhirnya.



Hujan datang lagi, kemudian reda lagi. Kapan-kapan bertanya tentang cinta lagi yaa...




Gambar diambil dari sini

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))