Akhirnya Datang Juga: Madre

Heiiii ^^


Alhamdulillah hari ini saya senang sekali. Hihihi. Hasil iseng dan coba-coba saya berujung pada secangkir kopi dan petang yang -sangat saya-. Bersantai dan membaca.

Saat tahu penulis favorit saya "melahirkan" lagi, eh, setelah beberapa bulan baru tahu kabarnya. Jadilah saya penggemar yang tidak setia pada yang digemarinya, haha. Nggak papa laa yaa.

Eh tapi, lewat bukukita.com saya berhasil menghadirkan "madre" ke dalam jajaran koleksi saya. Acara pesan online perdana saya sukses berat lhoo... ^^










Madre berisi 13 cerita dan puisi. Saya suka "madre"-nya sendiri. Next time kalau ada sumur di ladang saya cerita lagi ya :D:D

Saya suka satu paragraf yang Dee tulis dalam lembar cuap-cuap penulis yang terwujud dalam "menjelajahi hasil fusi". Begini bunyinya:

"satu peringatan sebelum Anda memulai membaca: tidak semua perenungan itu berujung pada jawaban. Seringkali, malah pertanyaan barulah yang lahir. Tak mengapa. Bagi saya, hidup adalah proses bertanya. Jawaban hanyalah persinggahan dinamis yang bisa berubah seiring dengan berkembangnya pemahaman kita. Namun, pertanyaanlah yang membuat kita terus maju."



Dan kejutannya masih ada lagi ternyata, hihihi... ^^



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))