Haii September



Assalaamu'alaikum... 



Keinginan kadang tak sejalan dengan kenyataan. #dih telat banget sih mbakk. Yaya. Saya pengen punya toko kembang sendiri. Dengan pelanggan setia dan kegiatan tanam, potong, menghias, merangkai. Sibuk siram-siram kebun dan berceloteh tentang mawar, tulip, dan sedap malam. Tapi tapi tapiiii... Untuk mengupdate blog kesayangan saya ini saja malasnya minta ampuuun.


Jujur. Saya sedang miskin ide. Lapar inspirasi. Haus cinta. #halaaaahh #haha. Butuh sekali bersentuhan dengan sesuatu yang seger-seger biar nggak males-malesan kaya' gini. Okelah. Nanti siang saya mau makan rujak. Ngakngak -__-" 

Ehm 


Hello September. Bulan ini ada banyak sekali yang kepengen saya bagi. Hehe. Kebanyakan cerita yang menyenangkan. Such a short trip last 3 weeks ago. Ramadhan di rumah, lebaran di Solo, acara sungkeman yang selalu bikin mewek, sampai seseorang yang beneran datang buat memenuhi janjinya pada saya. 


Dan libur panjang di depan mata yang aduhaii bikin saya tambah galau. Pengen jalan-jalan ke tempat yang agak jauh nih. Tapi nggak pulang ke Solo juga. Uang saku dari kampus belum dateng juga. Tambah galau lah kalau begini. Tawaran manggung jeng-jeng kesana kemari sudah membludak. Apa dayaaaa... apa dayaaaaaa T.T


Beberapa hari lalu saya menemukan poto yang so swiiiiitt bangget. Hehe. Mereka ini partner in crime saya saat masih di UNS. Chemistry 2007. I miss you all guys. Eh tapi kalian nampak cerah ceria lhoo. Smangat ya buat yang masih mengejar target selesai tahun ini. Semoga lancar semuanya. ^^




I wanna immediately realize some plans to pursue my own target. Sometimes I feel guilty when I remember it. Too many plans with little enthusiasm. Sadarlaaaah Nob!!! Hrrrgh. Wake up and get ready to run again. 


Demikian curhatan saya di awal September yang indah ini. Hihihi.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))