Lebaran di Pule

Assalaamu'alaikum




Postingan tentang lebaran nih. Haha #telat seratus tahun


Yah ndak apa lah. Daripada ndak ada sama sekali. Hihi. jadi gini niih. Ceritanya lebaran hari ketiga, saya san keempat orang kesayangan saya (si bapak, ibuk, kiki, dan dek ela) ikutan arisan keluarga di rumah budhe, Sukoharjo. Sayangnya, nggak ada foto bareng sekeluarga besarnya. Kalau ada juga pasti udah ngalahin foto wisudanya orang-orang sekampung deh. Soalnya buanyak buanget.


Nah ini adek, kakak, keponakan, dan sepupu dari pihak si bapak. hihihi. Ya beginilah suasana di meja makan setelah acara arisan selesai. Ricuhh. Tapi di tahun ini banyak hal yang sedikit berubah. Satu sama lain lebih akrab. hehe. Mungkin karena tahun kemarin kami kami ini masih sangat cupu ya :D :D :D










Sepupu saya yang namanya Debby #baju item #mukanya item #ehh, sudah tiga tahun ini sekolah di pesantren. And I'm proud of him. Karena suka dipalakin temennya saat SMP, saat kelas 2 si Debby dipindahkanlah ke pesantren. Setelah 3 tahun sampai terakhir ketemu sama dia, perubahannya signifikan. Sekarang Debby jadi remaja yang lebih pemberani. Bertanggung jawab tapi tetep manja. Daaaan, pinter tausiah. Dia bilang kalau mau kuliah di Yaman #Aamiin ya Rabb.










Nah, yang baju merah namanya Deddy. Anaknya tertutup. Buanget. I hope you can be more mature, boys. Dari semua sepupu, si Deddy ini yang paling pendiem. Tahun ini saya senang bisa liat dia di rumah simbah. Biasanya jarang ikut pulang mudik ke Sukoharjo. Heuu. Jangan nakal lagi ya. Kan udah kuliah. Musti bisa milah mana yang baik dan mana yang enggak.


Heewww...


Malah jadi ngomongin sodara-sodara nih #ish #ceramah lagi


Hehe... Udah kog. Kapan-kapan saya cerita tentang sodara saya yang lain deh. Wkwk. Lebaran tahun ini intinya lebih banyak kehangatan di keluarga bapak. Semoga tahun depan masih bisa kumpul lagi yaa... Udah ada lagi yang nambah keluarga baru, dan lain-lain, dan sebagainya.


Love my family 

1 comments:

Asop said...

Lebaran, apalagi kalo keluarga besar, rasanya menyenangkan banget. :)

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))