Masih Seperti Menunggunya

Assalaamu'alaikum wr wb



Secangkir coffeemix. Saya jadi suka minum coffemix semenjak sering membuatkan minuman ini untuknya. Meskipun nggak pernah bilang, saya tahu kalau ini minuman favorit. Mesti manis.

Segelas teh. Bening. Manis juga. Yang ini juga kesukaannya. Kalau sedikit saja kekentalan, nggak diminum sampai pagi.

Tongseng kambing dan semua yang berbahan dasar kambing. Saya hampir bosan sebenarnya makan tongseng. Paling tidak seminggu minimal 2 kali. Itu baru tongseng. Kata teman-teman, warung sate keroncong di Jatinegara enak buanget. Mbak enik juga jauh-jauh dari Bogor cuma buat makan sate di sini.

Putri yang Tertukar. Tiap pulang kerja saya tahu cuma ini yang jadi hiburannya. Tapi akhir-akhir ini karena ada Ku Pinang Kau dengan Bismillah jadi nggak bisa ngikutin lagi. Eh tapi dia pernah bilang kalau Almira mulai mboseni. Maaf, jadi malah langsung tidur begitu pulang.


***


Habis isya', pulang kerja dari warung sate keroncong. Pasti bawa nasi dan lauk pauk untuk saya dan teman seatap saya. Selalu. Kadang bawa ayam goreng sekalian sayurnya.Kadang sengaja keluar sebentar ke warteg sebelah kosan, beli kerupuk. Ya buat kita. Saya suka bikin coffeemix. Eka bikin teh. Kadang gantian. Kadang air putih. Setelah ngobrol sebentar sambil nonton Putri yang Ditukar, akhirnya tidur. Kadang ketiduran. Melihatnya kelelahan di usia yang senja, membuat kami banyak bertanya "Kapan istirahatnya..."


***

pertanyaannya terjawab hari ini...






tapi rasanya masih seperti menunggunya hampir tiap malam... :'





RIP simbah Suprih, simbah kos yang mengijinkan kami menemani hari-hari. Simbah yang baik, semoga mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah. 








pict from here

1 comments:

Fairysha said...

hmm..semoga simbah diterima ditempat terbaik disana ya... :)

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))