Mengopi with Love



Assalaamu'alaikum wr wb 


Hari Jumat kemarin melelahkan sekali. Nggak cuma karena acara jalan-jalan sampai malam yang saya lakukan. Tapi sekaligus momen terbebasnya saya dari mata kuliah terakhir UTS ganjil semester ini. Analisis Multivariate. MTV. Menakutkan sekali. 2 jam ujian kemarin bikin saya deg-degan setengah mati. Nggak pernah setegang kemarin selama ikut ujian lebih dari 3 tahun di kampus saya. 


Siangnya saya, Eka, Puteri, Rani, Nova, dan Yoga jelan-jalan ke Taman Anggrek. Rencananya memang mau ice skating. Yah karena saya udah nggak terlalu bersemangat awalnya, ya sembari menunggu Eka dan Yoga main, saya jalan sana-sini aja. Si Nova pulang duluan karena mesti pergi ke kos temennya. Jadilah kami bertiga (saya, Puteri, dan Rani) menggeje bertiga tanpa Eka dan Yoga. Iseng, kami mencoba salah satu tempat minum kopi yang ada di sana. Espresso. Euhh. Pahitnya ampun-ampunan. Tapi inilah kopi yang sebenarnya. Kalau saya biasa minum kopi sachet, jauh sekali rasanya dengan kopi asli ini. Betewe, favorit saya masih kopi sachet. Hahahaa.




Setelah beberapa menit kami ber-haha-hihi sambil ngopi, datanglah Eka dan Yoga. Senyum mereka menandakan sesuatu. Saya udah curiga kalau ada sesuatu. Hihihi. Yahh, apalagi? Begitu datang senyam-senyum berdua. Hiaaah, kami melewatkan satu momen berharga saat itu. But guys, we are happy for ur new relationship. qeqeqe..

Mengobrol dilanjutkan dengan acara goda-menggoda. Menggoda pasangan baru yang belum mau mengaku kalau ada 'sesuatu' diantara mereka. Nyaman sekali suasana seperti ini. Orang-orang yang menyenangkan, dan persahabatan yang hangat. Saya melalui tingkat 4 ini dengan suka cita bersama mereka. 




Alhamdulillah ya Rabb.


Hari-hari berat menanti di depan. Mungkin yang bikin stress bukan hanya MTV nanti. Masih ada kompre, skripsi, seminar, sidang, rapor tingkat 4, dan pengumuman kelulusan. Semoga semuanya berjalan lancar dan tepat pada waktunya. 

Oia guys, kapan-kapan kita ngumpul lagi ya... Nothing is sweeter than the togetherness we share. Sayang kalian tauge, hihihi..










1 comments:

Mixer Blog said...

yes aku org pertama yg komen!!!! pokoknya kul yg semngat aja ya :) udh smster brp?

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))