#2 Matematika

Assalaamu'alaikum..



Selamat malam, aa' Ana (Pak Wiekhana)


Sekian lama tidak berjumpa. Saya yakin sekali kalau aa' semakin dikagumi banyak orang. Pun saya, sampai sekarang. Hehehe... Saya masih akan dengan panggilan aa' saja kepada bapak, meskipun pak Wi bukan aa' aa' lagi. :D

Perjalanan yang tidak mudah. Tidak singkat, namun membekas. Itulah setahun saya belajar bersama aa'. Jurusan yang jadi mimpi saya waktu itu..., sepertinya memang susah sekali ditembus. Mungkin saya yang memang kurang gigih, kurang membanting tulang, dan tidak berjodoh. Mungkin.

Masih menggemari matematika? Semenjak aa' menjadi tentor di kelas saya semasa les di ganesha operation, entah kenapa, matematika jadi nampak menyenangkan. Paling tidak pelajaran SMA yang memang jadi standar seleksi ujian masuk PTN saat itu. Dengan rumus "the king" yang ajaib, saya jadi terbantu belajar matematika. Tapi intinya saya tidak ingin ikut-ikutan promosi di sini.


Aa' apa kabarnya? GO? Bu Michele? Mbak Hana? Mas Aji? Mas Agus? Huhuhuhu, saya kangen semuanya yang ada di GO. Aaaahh, saya belum sempat mengunjungi GO lagi beberapa tahun ini. Maafkan ya a'. Terakhir saya dengar aa' jadi kepala di kantor Klaten, setelah di Solo. Super sekali.
 
Saya cuma pengen bilang terimakasih sama aa' Ana. Matematika itu menyenangkan, saya berusaha selalu meyakinkan diri saya. Bagaimana tidak? Hampir setiap hari saya bertemu dengan hitungan. Setelah mengetahui kalau aa' ikut bahagia saya diterima di STIS, saya tambah bersyukur. Dan semoga suatu saat saya akan menemukan passion saya di bidang ini, seperti aa'.

Hari ini, meskipun hanya lewat surat, yang entah akan aa' baca atau tidak (pastinya tidak :D) saya pengen mengucapkan terimakasih. Banyak yang bisa saya pelajari. Setelah kita bersusah payah, yang membekas bukan hasil yang kita peroleh, tapi perjuangan menuju "apapun" yang kita dapatkan.

Terimakasih karena menjadi tentor matematika favorit saya. Terimakasih karena di setiap pertemuannya selalu membuat saya kagum. Terimakasih untuk semangat yang tak hentinya diberikan, untuk saya, Dimas, Nita, Retno, Linda, Wiwit, dan Melinda. Kangen kalian semua.


















Semoga sehat selalu. Semoga bahagia selalu. :)




Regards

Novita, Gold 1



2 comments:

Anonymous said...

Salam kenal, saya mantan siswa aa ana juga. Kebetulan saya Baca blog ini. Nanti insya alloh saya sampaikan tulisannya vita ke aa ana. I love aa so much too, hihihi

dnoe binun said...

optimis,,,
sllu blajar dr kesalahan,,,
bangkit dr keterpurukan,...
menembus impian,,,
inofasi dan motifasi.... nampaknya sangat berpengaruh pada khidupan kita

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))