#9 Similikiti

Dear Sari Ayutyas 


Assalaamu’alaikum wr wb 


Hoiii miiiil 

Banyak banget kenangan yang kita lalui bareng-bareng. Nggak kerasa ya? Udah tingkat 4 aja. Heuuuhhh. 


Waktu itu, pertama kali aku liat kamu, pas kita makan di satu meja yang sama di kantin gedung lama. Belum saling kenal ya waktu itu. Gaya kamu yang sok nge-Jakarte itu nyebelin banget. Hahaha. Kita udah bahas ini sampai khatam la yaa. 


Dan tiba suatu hari, kamu yang sekelas sama temen sekosku, brindil, datang siang-siang buat istirahat siang di kosan, sebelum kuliah lagi sesi 3. Setelah satu dua bercakap-cakap, ternyata kamu sama sekali beda dengan kesan pertama waktu kita ketemu di kantin. Kamu rame. Mendekati gila. Sama gilanya dengan aku dan brindil. Hihihi. 


Sepertinya kita memang ditakdirkan bersama #eaaa. Aku sama kamu dan brin mendapat daerah penempatan tugas monitoring kualitas yang sama. SOLO. Huaaahhh, di saat orang-orang ditempatkan di luar daerah asalnya, lah ini, kita malah balik kandang. Jadilah TIAP HARI selama 2 minggu kita tambah lengket satu sama lain. Ahhh, masa-masa itu... bukankah sangat menyenangkan? Jadi inget bapak bermata merah dan berbelah dada. Hahaha


Tingkat tiga, aku sama kamu malah sekelas. Tumbu nemu tutup. Lengkap sudah ke-a.l.a.y-an kita, bertiga. Hihihi. Tiap hari selalu ada canda dan tawa. Selalu. Selalu ada bahan buat kita ketawa-ketiwi. Sintho, gigi kalian berdua yang bermasalah itu, kokoh kosan lamamu, pangeran telur asin, dan segala tethek bengek yang tak pernah luput dari perhatian kita. Dasar ibu-ibu!


Apa kabarnya kamu sekarang? 


Ahhh, semacam kita setahun nggak ketemu nih saking jarangnya papasan di kampus. Semenjak kita tingkat empat, dan kejadian tidak mengenakkan waktu itu... sepertinya banyak yang berubah ya... hehehe. Tapi, kita tetap teman baik kan ya.


Apa kabar widi? Kabarnya kalian sebentar lagi merit :p wkwkwk

Aahhh, semoga kita bertiga bisa sama-sama pakai toga ya tahun ini, lalu mewujudkan semua mimpi-mimpi yang pernah terceletuk dari candaan kita tiap kali ngobrol sama-sama.


Kangen kamu cyiiin ^^


***







0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))