#13 Cepet Selesai Skripsinya

Assalaamu’alaikum 



Dear Aprillia Daryani 


Hai teman baikk, wkwkwkwk UNS apa kabar? Kangen deh makan di kantin deket gedung matematika. 


Kangen temen2 di kimia >,< 
Terakhir aku main ke UNS kapan ya? Heuuu, udah lama banget. Setahun apa ya? Kayaknya iya. Hmmm... banyak banget ya mimpi yang nggak kecapaian di sana. 


Warung “pokwe” belakang kampus apa kabarnya? Jadi inget kalau kita lagi makan siang di sana. tempat makan paling murah se-UNS. Hahaha. Sekali makan pakai nasi, sayur, tahu tempe plus es teh paling habis 4 ribuan. Ditambah lagi bisa bergosip ria juga sama temen-temen disana, oopss. :D 


Skripsi kamu apa kabar? Senengnya yang dapet pembiming 2 profesor sekaligus. Heuheu... semoga lancar terus yaaa... aku denger dari Levi kmarin baru 13 orang seangkatan kita yang diwisuda. Kamu kapan? Kejar target yang bulan Juni lah ya. Oke? 


Dunia percintaan kamu apa kabar? Jangan tiba-tiba ngirim sms minta dijodohin sama orang-orang. Aku nggak mau yang begituan. Bukannya nggak ada temen atau orang yang bisa dikenalin sama kamu, tapi biarin hati kamu milih sendiri aja ya.


Oiya, pas aku pulang ke Solo nanti ketemuan yukk. Kangen cerita bareng nihh ^^


Salam buat Pak Iip ya... Pembimbing Akademik yang nggak sempat aku pamiti waktu kepindahanku dulu. Kapan-kapan pengen ngobrol di gedung 2 lagi, di lantai 2 deket mushola cewek. Soalnya, di depan gedung itu ada mimpi-mimpi yang nggak bisa aku raih. Paling nggak, buat bernostalgia aja. Nyaman banget duduk disana sambil ngeliat FK dari dekat, hihihi.

2 comments:

Asop said...

Gilaaaaaa skripsi anak S-1 dibimbing ama dua profesor?? Saya pikir itu thesis!

Nurmayanti Zain said...

semangat skripsi...!!

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))