#17 Kala Masih Muda

Dear Nita 


Assalaamu'alaaikum 


Apa kabarnya bu dokter? Hehehe 

Kamu udah mau diwisuda ya? senengnya yang sebentar lagi dapet sarjana kedokteran :)

Ketemu di Ganesha Operation dalam satu kelas, membawa kita mimpi bareng-bareng. Nggak nyangka banget ya, ternyata dari kelas kita cuma kamu yang sekarang benar-benar jadi calon dokter :D
 
Aku punya banyak cerita lho semenjak kita lulus tahun 2007 kemarin. Kampusku nggak kalah seru dengan UNS. Jurusanku juga nggak kalah keren dengan kedokteran. Ya cuma passion tiap kan orang emang beda. Tau nggak sih nit, ternyata aku nggak bisa banget liat buku-buku kedokteran. Nggak tahan sama gambar-gambarnya. Setelah 2 tahun kita lulus, di rumah banyak buku model begitu. Dan nggak pernah sedikit pun terbesit keinginan buat baca buku-buku itu. Hehehehe

Kita emang nggak pernah tau ya masa depan itu. Kadang kita ngotot dengan suatu hal yang kita yakini paling cocok buat kita, dan aku cuma sebatas berusaha sebisanya. Well.

Apapun yang kita jalani sekarang, aku bersyukur banget. Apalagi, setelah nunggu 2 tahun kamu akhirnya bisa masuk ke kedokteran. Susah sedihnya, suka dukanya, masa-masa itu nggak bakal pernah bisa dilupain.



Proud of you nit
Sukses selalu yaaa :)

1 comments:

MaRet said...

ingatlah kita,ketika Siti Hajar berlari 7x antara shafa dan marwa untuk mencari air..tapi ternyata zam-zam tidak muncul dari jalan yang ia susuri..justru air ajaib itu muncul dari kaki Ismail yang menangis karena kehausan. Begitulah keajaiban Alloh..tugas kita hanya 'bekerja'saja, dan biarkan keajaiban itu datang dari jalan yang tak pernah kita sangka..HANYA ATAS KEHENDAK-NYA..

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))