Setelah Sidang Skripsi

Hai lapak gelap... udah nggak sabar nulis lagi di sini.

Ada satu kabar baik lho. Akhirnya nyonya kamu ini sidang skripsi. hihihi. Jangan salahin dia ya kalau kamu jadi berdebu. Yaps. Mulai lagi yuk :)

Tepatnya hari selasa, tanggal 6 September ini saya lulus. Yah meskipun masih banyak tugas revisian dari dosen penguji, setidaknya saya lega sekali. Seperti ada ratusan kilo beban di pikiran yang terbang entah kemana. Intinya saya sekarang lagi senang.



dari kiri ke kanan: bapak dosbing, ibu penguji II, sayah, bapak pengiji I



bersama dosbing tercinta :)


Kata sahabat-sahabat yang nungguin di luar ruang sidang, saya nggak serius. Terang aja, mereka lihat saya ketawa-ketawa senyam-senyum dari dalam. Tapi, bukannya nggak serius ya sidang saya ini. Tapi, alhamdulillah dua penguji dan dosen pembimbing saya baiiiiiikkkk banget. Apalagi bapak dosbing, semangat banget ngasih masukannya. Makasih semuanyaaa :)



Dewi, sama2 habis sidang, legaaa banget. Ada lusi, ciprut, sama ranik. Beberapa sahabat yang setia nungguin saya di balik pintu 



Eka Angkasa Puri, sahabat seatap dan sehati. Sidang dia hari rabu nanti. Smangat ya brin,, nanti aku di garda terdepan yang bakal ngasih support kamu :)



satunya Eka, ada Ayuk ewer2. Hihihihi. sidangnya hari Selasa besok. Smangat ya nduk :)









Terimakasih, kalau nggak ada kalian semua, nggak ada saya yang seperti sekarang ini. Terimakasih. Bagian ini terlewati dengan baik, dengan sangat indah. Semoga foto-foto sidang thesis saya bisa segera nyusul. hihihii



2 comments:

heri said...

ok selamat slamat!

Bunda Labid said...

alhamdulillah..selamet ya dek nop...^_^

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))