Teman Tapi Ngarep

Ini istilah yang barusan saja tercetus dari saya dan sahabat brindil saya. Teman tapi ngarep. Ambigu. Hahaha.


Hampir tiap orang yaaa. Kog rasanya pernah mengalami semacam kasih tak sampai. Belum sampai pada level cinta bertepuk sebelah tangan sepertinya. Ya tapi gitu lah. Semacam suka sama seseorang tapi karena satu alasan dan lainnya jadi nggak bisa memiliki. #eaaa #memiliki


Ehm. 

Teman tapi ngarep itu...
Saat kamu sedang belajar kelompok sama beberapa orang teman, lalu diam-diam selalu curi pandang ke arah seseorang. Trus waktu pandangan kalian ketemu, kamu jadi deg-degan. #eaaa #ngarep diajarin


Teman tapi ngarep itu...
Saat kamu sudah punya pacar. Lalu seseorang yang pernah suka sama kamu dateng lagi. Ngasih perhatian yang lebih dari si pacar kamu sendiri. Lalu malem-malem kamu nggak bisa tidur. Kepikiran dia. #eaaa #ngarep beneran #hahaha


Teman tapi ngarep itu...
Saat sedang santai-santai di kamar, lalu kamu cepet-cepet ngetik sms. Apa saja. Buat seseorang yang sering kamu gangguin. Berharap digangguin balik. Trus ketawa-ketiwi sendiri sambil terus ngetik sms. Siapa tahu dia ngajakin keluar makan. Atau sekedar nyuruh cepet makan. #eaaa #ngarep dibayarin




pict from here

 

Teman tapi ngarep itu...
Adalah kamu dengan segala rasa yang ingin kamu bagikan buat seseorang. Biar dia sekedar tahu kalau kamu itu... Emmm... gimana ya ngomongnya... Yaaa.. gitu lah. #eaaa #eaaa #ambigu beneran 



Ahahaha. Ah sudahlah. Ide di kepala saya udah mogok jalan nih. Seharian di depan leptop yang keluar cuma tulisan-tulisan ambigu.


Hehehe :D


Nb: gambar di postingan ini bukan wadah jin piaraan saya yah

3 comments:

ROe Salampessy said...

hahaha.. ngakak baca note yang ini. (pengalaman pribadi soalnya) qeqeqe

Teman tapi ngarep itu...
Saat kamu sudah punya pacar. Lalu seseorang yang pernah suka sama kamu dateng lagi. Ngasih perhatian yang lebih dari si pacar kamu sendiri. Lalu malem-malem kamu nggak bisa tidur. Kepikiran dia. #eaaa #ngarep beneran #hahaha

Ila Rizky Nidiana said...

haha.. lucu2.. hhehe... tapi emang ini banyakan pengalaman pribadiku juga, terutama bagian ngetik sms, pengen ngarep dibales digangguin juga, dan pengen si dia tau kalo kita, haha.. sukaaaa banget sama dia... hihii... :P

Teman tapi ngarep itu...
Adalah kamu dengan segala rasa yang ingin kamu bagikan buat seseorang. Biar dia sekedar tahu kalau kamu itu... Emmm... gimana ya ngomongnya... Yaaa.. gitu lah. #eaaa #eaaa #ambigu beneran

Asop said...

Oh yeah, saya pernah merasakan "teman tapi ngarep" ini. :(

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))