6 Oktober 2011






Hari ini pembagian IP jam 2 siang. Keputusan naik tingkat atau tidak. Buat mahasiswa plat merah seperti saya, terima IP berarti satu tiket untuk masuk ke jenjang berikutnya, kelas selanjutnya. Ada banyak kejutan. Siapa yang menyangka IP pertama yang saya terima di sekolah yang penuh "fenomena" ini kurang 0,01 mendekati batas IP yang selalu dibicarakan orang-orang.



Tingkat 4. Akan ada banyak pelajaran disana. Dan saya tidak mau kalah start dari teman-teman seangkatan. Minimal lulus, maksimal dengan nilai yang lebih baik dari tingkat 2. Agak overestimate mengingat saat  mengerjakan matkul Anareg (Analisis Regresi) dan ADK (Analisis Data Kategorik) saya super duper nggak bisa. Ya tapi siapa yang tahu kalau bapak dosen ternyata lagi ngantuk waktu ngasih nilai sehingga C bisa jadi B+. Hahaha #ngarep.com. Ya berharap boleh dong?!


Kemarin sore Boria udah mulai liqo lagi. Seneng deh ^^.. Seneng juga yuk Siti menikah, jadi ada bahan buat digoda-godain. Yuk Siti dari Palembang. Menggantikan Mbak Erya sebagai murobbi. Kalau disuruh ngumpul aja susahnya minta ampuun, tapi kalau udah bareng-bareng topik yang dibicarakan macem-macem,  kebanyakan melenceng jauh sama materi liqo. Nyleneh. Yang ke penempatan lah, yang ke nikah lah, yang curhat lah, yang lempar tangkap candaan lah, haha, seru pokoknya. 



Saya suka liqo. Jadi suka bermuhasabah sendiri saat ada  mereka. Jadi semacam mereka memegangkan cermin untuk saya. Jadi semacam pembanding buat diri sendiri. Hal baik yang mareka capai, semangat-semangat mereka, suka bikin iri. Suka jadi mikir kenapa saya terlalu nggak baik sama diri sendiri. Siapa yang tahu akan sampai kapan kita bisa tetap hidup. Dan sering sekali saya mendapati diri saya melakukan banyak hal sia-sia.



Oktober masih menyisakan seminggu kurang untuk liburan. Dan bener kata salah satu temen. Dunia nggak akan nungguin kita buat galau. Seminggu kurang bisa juga buat yang lain. Smangat yaaa!!   ^^  Semoga selalu disayang Allah, Novita :)




pict from here

2 comments:

a.S.a said...

halah, galau galau ae :)..ckckkckck

rona-nauli said...

enaknya, yg bisa liqo :)

tetep semangat ya

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))