Gath P17 angkatan XII di Jakarta

Bismillah.


Hai rabuuu. Jangan ujan ya hari ini, jemuran saya lagi banyak-banyaknya. Bukan nggak ada alasan saya males nyuci 4 harian kemaren. Saya ditinggal suami pergi jihad. Setelah nunggu hampir 4 bulanan, akhirnya si hubby penempatan. Senengnya, dia udah mulai ada kegiatan lagi, kerja lagi. Sedihnya, saya jadi jomblo (bukan artian sebenarnya). Hahaha. Yah, kapan-kapan aja ya saya cerita tentang dia.


Hari minggu kmaren (14 April) saya gathering keluarga pasjub angkatan XII. Organisasi yang ngurusin baris dan upacara jaman saya masih cupu. Nah, biasanya saya nih yang suka sms buat ngumpulin 17 orang ini. Ehh, hari jumatnya, si uti udah sibuk sms sana sini buat ngumpulin anak-anak yang hijrah ke Jakarta.


Kami sepakat ketemuan di Plaza Indonesia. Makan siang dan ngobrol cantik ceritanya. Tadinya saya kira cuma bertiga atau berempat, ternyata kami bisa ngumpul bertujuh plus cowoknya ana. Lumayan seru.




Dari kiri ke kanan: efi, uti, saya, ujin, nyo-nyo, ades, andi (cowoknya ana), ana. Mereka ini keluarga kecil saya yg lain.




Nyo~nyo. Asli orang Bali. Tersesat dan tumbuh ganteng di Solo. Hihi.




Ana. Kalo di posisi 2 bershaf, dia pasti di sebelah saya. 



Ujin. Rekan curhat yang "menyesatkan" :)
Setelah pembicaraan kita kemaren, jin, ini kesimpulan saya. Kita nggak harus jadi "sama" agar disebut "asik" dalam sebuah komunitas. Jika salah satu dari mereka bisa mengkhianati kita, yang lain perlu waspada karena bisa saja mereka mengkhianati sesamanya. Hiduplah dengan menjadi diri kita sendiri. Hahaha, tumben ya obrolan kita berbobot. 



Ades. Cool, calm, confidence :p




 Uti.  Cewek paling tomboy di pasjub udah jadi mbak-mbak beneran. Dimana aja bisa bedakan sekarang. Hahaha :*




Evi. Paling kalem. Hobi foto-foto.  
*ayok nabung-nabung biar cepet nyusul*


Banyak hal yang kami bicarakan, mulai dari pekerjaan, tempat tinggal, kegiatan di Jakarta, tentang suami saya, pacarnya ujin, sampai rencama pernikahan ana. Aaaah, anggota pasjub yang pertama nikah udah punya 2 anak, trus saya kapaaaan. xoxoxo. Kata mereka, nggak nyangka kalau saya yang bakal pertama kali nyusul si rita untuk nikah muda.




Saya suka bertemu teman-teman lama. Sepertinya, yang ada hanya tawa atas apa yang terjadi kemarin, pahit sekalipun.



Di sela obrolan, tiba-tiba ada yang nyeletuk "kenapa ya kita dulu mau dibentak-bentak ya... Trus nurut aja disuruh ini itu?" Lalu tawa meledak. Kmi jadi membicarakan masa waktu kami masih cupu, masa SMA. Karena organisasi kami bergenre organisasi kepemimpinan, wajar kalau ada bentak-membentak dan senioritas. Keseringan ngumpul sepulang sekolah (baik ngumpul sendiri ataupun dikumpulkan oleh senior) bikin ikatan kami lebih dari sekedar teman biasa. Mereka seperti keluarga buat saya.



Calon pengantinnyaaa. Semoga lancar persiapan pernikahannya yaaa. Happy for both of you ^^ 





Dari nyo~nyo, makasiiiii :)




Dari evi, kamsahamnida unnie :*

1 comments:

pelangsing wsc wootekh said...

pasti serulah kumpul2 sama teman

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))