#14 Maaak, Curhat Dooong

Assalaamu'alaikum


Dear Netong Makkk, curhat dooong Hihihi. Netoong, kamu dimana? dengan siapa? sekarang berbuat apaaaa? #kangenBandmodeON


Udah ada dedek belum? Aku nulis surat lho buat kamu. Semenjak resmi jadi istrinya mas Eko kita jarang banget keluar bareng lagi. Bener yaa, tingkat 4 butuh kerja ekstra tenaga. 


Tong, pengen lho sebenernya ada aku yang nangkring di foto-foto nikahan kamu. Tapi dulu kenapa ya aku nggak bisa dateng ke Bantul? Heuuhhh. Maaf1000x. Akhirnya ya, berjodohnya sama si mamas itu, hehe. Tingkat 2 kenalan, tingkat 3 penggalauan, tingkat 4 kepastian. Siklusnya sama bangettt. Nggak sengaja lho tong :D dan semoga ya seperti kamu pada akhirnya.


Kamu emang konsultan yang top banget, bawaannya curhaaat aja kalau sama kamu. Kalau cerita sama kamu, kebanyakan masukannya biar aku nggak gampang nyerah. Idealis banget sih, tapi emang semua butuh pengorbanan. Dan setelah melalui beberapa fase sulit, kamu tahu sendiri kan sekarang kami seperti apa.


Makasih ya karena jadi pendengar yang baik, yang setia, dan nggak bosenan. Aku nungguin ponakan baru lhooo... Kalau bisa pas kita prajab nanti aku jagain dia waktu kamu lagi baris-berbaris. Wkwkwkwk



Sukses terus buat karirnya, terutama jadi mamah tangga :) semoga cepet nimang cucu yah, ehh, anak :D





1 comments:

Mine and Me said...

hihihi... amin deh
smoga ponakannya cepat jadi... hehehe :p

tp mmg enak loh curhat dengan orang setipe teman kamu itu... :D

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))