#22 17 adalah 1, 1 adalah 17

Assalaamu'alaikum


Pasukan 17, angkatan 12, 2 bersaf kumpuuul!!!

"Siap! 2 bersaf, kumpuul!!"

Huhuhu


Kangen kalian sodara-sodaraaa >,<


Aaaaa, udah pada lulus semua ya kaliaan? aku belum niiih. Hehehe. Doain yah biar bisa cepet nyusul kalian. Apa kabar 17? NGgak kerasa ya udah hampir 5 tahun kita g pernah ngumpul lengkap. Terakhir kapan ya? Hihihi. Kayaknya waktu mau regenerasi deh :p


Kalau di Solo, aku selalu pengen ngumpul sama kalian. Tapi jatuhnya nanti paling cuma ber-5, ber-7, paling lengkap ber-14. Heuuu. Setelah Rita duluan menikah dan tempat kuliah kita mencar-mencar satu sama lain, susah banget buat ketemu sama kalian, semua.


Kenangan kita waktu SMA itu mahaaaaaaal bangett. Waktu ada open recruitmen pasukan 17, kita cuma ABG lugu yang belum tau apa-apa. Trus diajakin kakak kelas ikut ini, ikut itu. Dan akhirnya... Setelah sebelumnya sebagian dari kita sempet "tersesat" ke dalam lembah hitam tim inti #eh (Tim baris-berbaris yang waktu itu, menurut pendapat pribadiku, geje to the max) akhirnya Allah Yang Maha Baik mempertemukan kita. Dalam lembah yang lebih "hitam lagi" hehehehe. Alhamdulillah :)


Dimarahin senior, ngumpul tiap saat di ruang pojok, ngumpul di kosnya Ana sama Rita, ngumpul di kosanya isti, ngumpul di kosnya Dimas, ngumpul di wartegnya bu Ndut, ngumpul di rumahku, ngumpul di Smaga Kerkop, ngumpul di stadion Sriwedari, ngumpul terus sampe cahek. Huhahuha. Rapat sampai malem, nyebar undangan buat KPU (Karma Persada Upacara), bolak-balik nyari sponsor, dimarahin senior lagi, dan seabrek kenangan indah kitaaa... nggak bisa banget buat dilupain, kan? :D :D :D


Sampai sekarang, ketemu di acara apapun, 3 tahun kebersamaan kita itu nggak pernah habis buat diceritain, kan? Termasuk acara rapat angkatan yang ujungnya curhat maksimal, yang ujungnya ngobrol-ngobrol sampai sore saat semua orang sudah pulang. Hmm, selalu nggak pernah cukup buat diceritain, apalagi di suratku yang singkat ini. aku cuma mau bilang, kalian emang T.O.P banget.


Kalau dulu kita pernah jadi temen baik, sodara, dan kakak, akan seperti itu sampai nanti. Makasih ya kalian semua udah ikut mewarnai bagian "remaja" di hidupku. Makasih ya Dicky, Nyo-nyo, Ades, Dimas, Ujin, Agus, Imem, Reo, Bona, Isti, Ita, Uti, Ana, Evi, Witi, Rita.



note:

#pasukan 17 itu paskibra sekolah buat SMA saya, SMA 3 Surakarta. karena anggotanya ada 17 orang setiap angkatan (tahun) makanya biasa disebut pasukan 17.

#kayaknya persoalan ngumpul penting banget yaahh... ada ceritanya juga. jadi, di organisasi ini, ada yang namanya senior, dan anak ampu. masing-masing anggota punya bapak dan ibu ampu satu-satu. kalau senior udah bilang yang namanya "ngumpul lengkap", nahhh, nggak ada alasan untuk nggak dateng ber-17. kalau nggaakk... ilalang bergoyang, wkwkwk

3 comments:

Mine and Me said...

ini jadi pasukan paskibra ya? atau apa? hihihi aku bingung...

novita ayuningtyas said...

iyaaa :D

heri said...

sekarang 2012, 5 tahun yg lalu th 2007, hmm lulus 2008 ya?

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))