Lele Lela Olala

Malem ini dapet pempek. Tapiii, pengennya lele... huhuhu

Hampir tiap hari pertanyaannya sama. Buat anak kos seperti saya. Mau sarapan pasti tanya ke temen sekosan "mau makan apa...?" Udah agak siang temen saya gantian tanya "yang seger-seger apa yaa...?" Sorenya, masih aja saling tanya "kita mau makan apa nih...?"

Yayaya. Pengen bakso, tapi makannya soto. Pengen ayam, tapi dapetnya tempe. Pusing ya? Jangan ah. Jalan-jalan ke Lele Lela yuukk.



hmm... foto ini diambil saat menggeje bersama Brin. bingung mau makan apa sore itu


Buat kamu yang gak suka lele karena gak tahan sama bentuknya, bisa deh cobain makan di sini. Harganya terjangkau. Menu lelenya macem-macem. Oiya, saya nggak dibayar lho buat promosi. Tapi, beneran deh kalo mau nyobain lele yang enak, dateng ke sini aja.

Hohoho. Lama nggak posting makan-makan n jalan-jalan.Lumayan lah tempat ini jadi pilihan. Met nyobain ^^



yang ini namanya lele saraang... sarang apa ya? lupa! pokoknya namanya ada sarang-sarangnya gitu :D

4 comments:

Teguh Kurnaen said...

pecel lele lela? kalau namanya lela makan di sana gratis kan ya?
event blogger: review tempat makan favorit, berhadiah Galaxy pocket sama voucher2 lho!

YouRha said...

kmren aku jga makan lele lela yg pake saus padang klo gak salah..hehe

Outbound di Malang said...

itu yg krispi juga lele toh gan? waaaah :D

visit back yah :)

tour and travel said...

jualnya cuma lele saja yah?

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))