Selamat Hari Senin, Semuanya

di rak buku saya ada yang beda. beberapa minggu kemarin, seseorang membawakan saya setumpuk buku. nitip, katanya. huaaahhh, jadi tambah panjang saja reading list saya. mungkin buku saya sendiri saja ada 10an judul yang masih jadi -have to read-, belum ditambah punya dia. aih, malasnyaaa sayaaaa (-__-!|)


ada kebiasaan yang ingin saya hilangkan. benar-benar menyita waktu saya akhir-akhir ini. semoga Allah membantu saya memecahkan segala kebuntuan yang selama ini membuat saya terlena.


tentang kuliah, jadwal wisuda sudah ditetapkan. tapi, skripsi masih begini-begini saja. hari ini rencananya saya mau ke UI lagi. mencari tembahan referensi sekaligus punya target merampungkan bab 2. hasil uji validitas dan reliabilitas tinggal menyerahkan pada dosen pembimbing. kuesioner yang tersisa masih saya koding dan sudah siap buat dientri. hmm. mungkin banyak teman saya yang berada jauh di depan. tapi, ya kita punya target masing-masing dengan deadline kita yang sama. selanjutnya, 12 Oktober semoga angkatan 50 bisa lulus semuanya. aamiin.


berbulan-bulan saya belum pulang lagi ke Solo. rasanya kangen sekali. pengen deh mengabur untuk sekedar merebahkan diri di kasur kamar yang kecil itu. tapi, sebelum semua kewajiban saya selesai, saya belum boleh pulang. paling tidak, sampai sekarang saya masih terus mengusahakannya agar selesai pada waktunya.


aaahhh. lama sekali saya nggak nulis >,< selamat hari senin, semuanya ^^

4 comments:

Anonymous said...

sudah berbulan-bulan juga saya belum pulang ke solo...rindu rasanya..

Eva Dina Lathifah said...

wah, udah mau wisudaan yaa?
keren :D
semoga lancar^^
saya sih masih lamaaaaa...
baru semester 2 :p

novita ayuningtyas said...

@anonim siapa gerangan anda? brin kah? :p qeqeqe maap kalau salah. selagi masih bisa pulang ya pulang doong. pasti mereka yg disana juga udah numpuk semua kangennya

@eva aamiin. kampusku semacam ada paketnya, ya kalau lancar, anak2 tingkat 4-nya bakal wisuda bareng tanggal 12 Oktober nanti. smangat ya va! ^^ nikmati setiap saat di tingkat 1. seruuuu!!!

secangkir teh dan sekerat roti said...

selamat berskripsi ria.. :D

jangan patah semangat.. sekali sekali boleh liat kok foto2 temen2 yang udah pada wisuda.. :D

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))