Enjoying the Elegant Magnum Cafe

Setelah beberapa bulan hanya melihat foto teman-teman di magnum cafe, akhirnya saya nyobain juga. I was having so much fun here. Hohoho. Bersama sahabat yang setia menemani, tempat ini benar-benar bisa jadi penghilang stres sekaligus menenangkan pikiran.







Lah. Kog bisa? Di magnum cafe, kita bisa menikmati suasana royal palace dan royal garden dengan gaya modern victorian yang nyaman banget buat bersantai. Tiap orang diperlakukan seperti prince and princess gitu, hihihi. Kalau ada yang mencari reward buat dirinya sendiri di tengah kesibukan yang kelewat parah, magnum cafe pas banget.





Menu yang disediakan pastinya nggak jauh dari es krim magnum sendiri yang rasanya mamamia lezatos. Special July ada dipping station yang memanjakan pengunjung dengan aneka topping yang menggoda. Coz I love friuts very much, so I decided to order Fresh Fruits, hmmmm


Fresh Fruits


Raspberry Heaven


Di royal palace, ada bar terbukanya juga lho. Pengunjung bisa melihat proses pembuatan es krim sekaligus memilih sendiri dipping yang disukai.




Bagian yang tak kalah saya sukai, pengunjung bisa berfoto di royal garden. Kalau saya, bersama sahabat tersayang bergaya bak putri raja. Kami seperti judul salah satu sinetron yang ada di tivi, bukan putri yang tertukar, tapi putri yang terbuang, haha :D:D




Ahh, stress relieving. Ice cream. Magnum. Huhuhu. Kalau ada yang ngajakin main kesana lagi, saya masih tertarik kog. Hahaha. Dasar. 






4 comments:

Erikson Bin Asli Aziz said...

salam kenal, enak sih emang coklatnya keras hahaha.. tp mahal, g cocok buat dimakan sehari2.. :)

dunia kecil indi said...

magnum my favorite :) es krim premium dengan harga yg terjangkau. umm, tiba2 laper nih tengah malem :)

sha-chan_9370 said...

blogger teraktif..ever..hahaha..
aq suka waffle aristrokratnya..hahaha..mangstapppp...

oryzabitha said...

@bang ibas
salam kenal. lah. bahaya juga bang klo dimakan sehari2, hehe #sembunyiin timbangan

@dunia kecil indi
its my favourite too ^^b

@sarah
kalau g ada kerjaan aja ini neng, wkwk. ayo kapan main ke Sampang lagi sama2? ahaha :p

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))