Confession


Assalaamu'alaikum wr wb.


Hai semua. Pagi ini saya sudah mengesot ria di depan leptop. Saya masih chubby dan ramah lho #wew ^^


Bebebrapa waktu terakhir Jakarta sering angin kencang. Kalau siang panasnya minta hujan, minta ampun juga. Kalau udah sedikit sore, angin lagi. Kata ibuk di Solo angin juga lagi kenceng-kencengnya. Postingan saya bukan berita perkiraan cuaca lho. Intro saja.


Hehehe Sebenarnya, akhir-akhir ini saya yang jarang menulis di blog baik dalam bentuk curhatan maupun curcolan, karena saya sedang tidak bisa menulis. Susah sekali. Banyak yang pengen diceritakan. Tapi jatuhnya cuma baca-baca postingan orang, berlama-lama di sana, lalu sekedar melihat-lihat postingan sendiri.



Kemarin, adalah hari tersedih selama seminggu terakhir. Adalah SIPADU, portal web milik sekolah tinggi yang saya hormati. Memang beberapa waktu ini, khususnya mahasiswa tingkat 4, sibuk buka-buka SIPADU, bagian penyusunan skripsi. Judulnya -hari tak pasti menanti pembimbing skripsi-.


Awalnya saya bersemangat begitu melihat postingan teman sekelas di group fb. Usut punya usut, pengumuman dosbing (dosen pembimbing) sudah ada di SIPADU. Oh God. Langit gelap. Percaya atau tidak, dari puluhan dosen yang ada, ada 2 nama yang sengaja saya berikan pada Allah. Biar nama saya tidak bersebelahan dengan mereka, di daftar apapun. Biar saya nggak jodoh dengan mereka.


You know? Unfortunately I got one of them.
Apa doa saya salah? Atau saya yang salah? Apa saya salah berharap tidak revisi tiap hari? Tidak perlu melakukan hal aneh macam, yang kakak tingkat bilang, menyanyi? Bawa duren? Huh!


Tidak bersyukur? Mungkin. Ikhlas? Sedang terus saya usahakan.




1 comments:

sukmadewi said...

semangat ya kakak :D

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))