Pagi Dingin dan Anggota Unyu Teras Depan Rumah

Assalaamu'alaikum ^^

Brrrrrr...


Dingin sekali pagi ini. Kalau di Jakarta, saya pasti udah ada di Tajun. Taman Simanjuntak. Jogging putaran kecil barang empat lima kali putaran. Lalu duduk-duduk di pinggir taman sambil liat lansia-lansia yang lagi pada senam.

WHoooaaaa... Good morning people!!


If there is something that makes me happy this morning, its because I still meet with fasting. Alhamdulillah. Dan bagusnya Solo mulai kembali menyenangkan. Hehe...

Setelah subuh tadi saya keluar rumah. Persis seperti di lereng Gunung Lawu hawa-hawanya. Uademm bener. Dan keisengan berlanjut. Hihi...







Ada harapan baru ketika sebuah tanaman bereproduksi. Pertalian saling silang, lalu menghasilkan biji. Nah, disinilah harapan akan berkembang. Tentang bunga yang lebih indah, tanaman yang lebih baik, dan biji-bijian lagi yang begitu seterusnya.

Hihihi. Ada butiran merah kecil malu-malu yang ketahuan trus minta perhatian. Huhuhu... Tentang harapan yang tadi saya bicarakan.






Dan...

Aku punya juga kembang yang persis sama dengan yang pernah diberikan seseorang sewaktu pertama kali kami berjumpa. Betewe, terimakasih yaa... Heiii, kamu tahu nggak bunga ini namanya apa? Saya kenalkan, namanya euphorbia. Punya kamu sedikit lebih ceria warnanya, pink banggetz. Trus, kuning banggetz. Hehehe...

Tiba-tiba muncul dialog:

Ehm. Bang, kembang aye nggak kuning, nggak pink... | Trus warnanye ape, neng? | merah jambu muda gimanaa gitu, bang | Ah neng, itu pasti karna cinta kita udah bersatu, makanye warna kembangnye juga campur gitu... #eaaaa

Ah gombal. Ahahaha :p

Dih, pagi-pagi di bulan nan suci pake ngegombal... Sadaaaar Nob!!! -______-








Nb: nggak ada maksud buat nggak me-list anggota teras yang lain. kalian juga unyu kok. tapi pas lagi moto-moto tiba-tiba diajakin ngobrol sama budhe. malu deh, wkwk ^.~a

3 comments:

Uchank said...

keren..dari yang diliat bisa direaksikan menjadi sebuah tulisan.
Good job ! :D

albertus goentoer tjahjadi said...

Salam kenal mbak... foto-fotonya natural banget...

oryzabitha said...

@mas uchank
iseng aja itu mas :D

@pak goentoer
salam kenal paak :)

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))