Serangan di Kereta

Assalaamu'alaikum



Serangan yang tadi kemarin pagi itu cepet banget. Kirain ada bom. Saya deg-degan sekali.


Saat sedang ngantuk-ngantuk sambil ngobrol sana-sini dengan si mbakyu, tiba-tiba ada suara "duuaarrr". Kanget. Langsung refleks tutup muka pake tangan. Aiihh. Ini apa tohh.


Ketika sedang berkereta dari Jakarta menuju Solo, tepatnya selepas Jogja, ada yang -menurut saya- dengan sengaja melempari kereta kami dengan batu. Beneran ya, segede kepalan tangan saya itu batunya. Begitu kena kaca langsung pecah aja.


Yang bikin jantung kerja lebih cepet, selain karena suaranya, juga yang jaraknya yang cuma setengah meter di depan saya. Pecahan kacanya sedikit kena mata. Sedikit. Hadeehh. Ada-ada saja.





Itu maksudnya apa ya? Kalau lihat berita-betita kereta dilempari batu, itu kalau nggak pas bonek lewat, pasti karena hal-hal yang nggak jauh-jauh dari bola. Ada hubungannya sama pertandingan Timnas Indonesia melawan Palestina. Trus apa hubungannya sama "senja utama" Jakarta-Solo. Haaaa?????!!! 


Sebel saya. 


Haiih. Calm down nob.


Hehehe. Itu cerita saya kemarin. Apa ceritamu? :p

8 comments:

ROe Salampessy said...

itu sudah hal biasa sepanjang rel kereta jakata - surabaya. ntah apa motifnya, saya juga bingung.

saya pernah juga kena hal yang sama sewaktu dari jakarta ke jogja lebaran 2 tahun lalu, orang di samping saya malah bocor kepalanya dilempar disekitar wilayah purwokerto.

Irma Devi Santika said...

waduh.. harus hati2 :)

mufid al ghifari said...

kemarin dari purwosari terus muter2 di singosaren, itu ceritaku, hehe

Uchank said...

Wuihh...parah.
jujur aja pengen banget naik kereta.
di kota saya gak ada kereta api soalnya.makassar
hha
tapi baca ini,langsung agak berkurang penasarannya :D
semoga aj kereta api bisa terhubung antar pulau.hhi

Riki's Blog said...

saya gak punya cerita...
hehehe
numpang baca ya...:)

Belajar Photoshop said...

wahhh untung bukan pas jendela yg bangkunya di dudukin iia.. tapi..hmmm... keren juga foto kaca jebolnya :( heuhehe..

oryzabitha said...

@Roe
kalo orang iseng buat beginian mananya 'jahat' huhuhu

@Irma
udah hampir belasan kali saya naik kereta, tapi emang baru pertama kali ini ngalami langsung

@mas mufid
-____- ya ya.. boleh, boleh :D

oryzabitha said...

@uchank
Eh tapi di luar insiden yg saya alami, naik kereta asik kog.. hehe

@Riki
jaah. Iya deh, silakan :)

@belajar photoshop
huhahuha.. alhamdulillah, heee :D

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))