Jalan wif Brindil

Assalamu'alaikum 



Haiii. Apa kabar? Lama saya nggak ngapdet blog. Hee :D gapapa la yaa... 


Akhir minggu yang malas membawa kami (saya dan brindil) pada kebiasaan berjuta mahasiswa nggak ada kerjaan. Yapp. Jalan-jalan. Jalan di sini, tujuan sebenarnya cuma pengen ke ambasador mall. Benerin hp brin yang sinyalnya payah banget kalau dipake (di kosan). Yahhh, tapi apa daya, melintasi kawasan Tebet tanpa hunting "sesuatu" disana sayang banget rasanya. 




Sebelumnya, saya pengen cerita tentang kami yang saltum alias salah kostum. Entah kenapa, saat berangkat kami ngerasa kalau yang kami pakai ini nggak match. Entahlah. Semuanya. Tapiii, we find unexpected things. Hahaha... Look at the picture after this! :D



jeng-jeeeeengg XP





Dari ambasador kami naik angkot menuju daerah Tebet. Turun dari angkot lalu kami berjalan di sepanjang zona -antilapar- dan bingung saat mendapati banyak banget tempat makan yang menarik perhatian. Actually, we want to try something new. Sushi misalnya. Tapi karena kami sedang tidak ingin bereksperimen yang terlalu ekstrim (maklum, terbiasa berpecel ria), jadilah kami ke resto bernuansa Bali saja.








btw, sebenarnya dimana-mana menu yang kami pilih nggak terlalu sering berubah
hahaha














Yahh.. Itu tadi cerita semacam aneh kami. But we're just happy XP  Sayang ya si cucu nggak ikut. Kami lupa resto yang kami datangi itu namanya apa. Ehh, setelah iseng-iseng googling, namanya Smarapura. Begini wajahnya kalau malam. Jadi sedikit menyesal datang di siang buta. Hehehe.






3 comments:

Mine and Me said...

serunya jalan2...
jd pengen liburan juga...

Yudi Darmawan said...

sepertinya postingan narsis nih..

initial [T] said...

bitooong... :D

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir :))